Ya, kemarin-kemarin aku sudah membahas tentang ciri dari abjad anime - manga yang gue banget. Sekarang tinggal lanjut membahas beberapa abjad anime yang masuk kedalam klasifikasi gue banget. Yang kiranya cocok dengan selera wibu dan otaku seperti kamu sekalian para pembaca setia di blog wibu-elit ini ✌️. ✓ Daftar isi : Karakter anime yang gue banget Hikigaya hachiman Kiyotaka Ayanokouji Oreki houtarou Haruyuki Arita Seishuu Handa Tomoko kuroki Tanaka Karakter anime yang gue banget Yup untuk sekilas gosip, kiranya aksara anime yang gue banget ini mempunyai kesamaan. Kesamaan yang terdapat dalam penokohan aksara anime yang gue banget ini adalah mereka char mc anime yang bersifat pendiam, nolep, populer, terbully, dan juga merasa terasingkan. Dan beberapa abjad anime yang ada dibawah ini, setidaknya mempunyai dua atau tiga karakteristik sifat dan perilaku yang menerangkan kegue bangetan development karakter mereka. Langsung saja berikut Daftar list huruf anime yang gue banget . Hikigaya hachiman Karakter yang mau kita diskusikan untuk pertama kali ini yaitu si Hikigaya hachiman . Sang mc protagonis dalam anime oregairu ini mempunyai penampilan yang mampu dikatakan cukup kontras dengan teman-sobat yang ada disekitarnya. Dengan tatapan mata yang tajam, wajah stoic, penyendiri, dan pendiam. Si hachiman ini sungguh mandiri, suka menjalankan dan menyelesaikan problem sendiri tanpa tunjangan orang lain. Kecuali bantuan si adik kesayanganya si komachi. Yup, si hachiman ini yaitu orang yang suka menyingkir dari konflik, membenci mencari kericuhan apalagi balas dendam. Karena hal tersebut dirasa merepotkan. Dia memiliki opini yang buruk kepada orang lain, pertemanan, dan juga perempuan yang dianggapnya munafik. Apalagi yang menyangkut dengan dewasa usia sekolah, yang dirasa hipokrit dengan tutur kata dan tingkah laris didalam bersosial sehari-hari disekolah. Sifat si hachiman yang mirip tersebut alasannya adalah di kala lalu si ia pernah mengalami pembullyan. Sehingga si dia menjadi orang yang membuatkan sifat mirip demikian. Suka menghindari masalah dan pertemanan. Walaupun demikian si ia juga terkenal dikalangan para cewek. Ya namanya juga abjad utama dalam anime romance. Kaprikornus masuk akal saja banyak gadis yang jatuh cinta terhadap si mc. Walaupun dianya orangnya hambar dan dipandang jelek oleh orang-orang yang belum mengenalnya. Tetap saja banyak cewek yang kesengsem dengannya. Mungkin saja alasannya si hachiman dianggap cool dan misterius kali ya 😁. Jadinya si yui, yukino, iroha, dll, jadi klepek-klepek dengan mc nolep yang satu ini. Kiyotaka Ayanokouji Yang kedua mc gue banget yang kita bahas ialah si Kiyotaka Ayanokouji dari serial anime "Classroom of the Elite". Memiliki karekteristik mc yang gue banget. Si Kiyotaka Ayanokouji ini digambarkan dengan sosok orang yang pendiam, penyendiri, pemikir, pengamat, jago membuat siasat dan tentunya jelek dalam pergaulan. Alias kesusahan didalam bersosialisasi dengan orang lain. Sehingga si dia lebih cenderung menyingkir dari banyak interaksi sosial dengan sobat-sobat sekelasnya. Hal ini terlihat dari tingkah lakunya yang agak akward kalau berhadapan dengan sobat sekelas, dan terlihat dari mukanya yang agak datar. Ya, sekali lagi. Mc yang satu ini menjadi seperti demikian alasannya era lalu yang kelam. Si beliau pada jadinya Kehilangan iktikad kepada orang lain. Sehingga menilai semua hal, termasuk insan ialah selaku alat saja. Pada intinya siapa yang berkuasa si dialah yang akan menjadi pemenang. Kembali alasannya adalah faktor mc protagonis utama dalam novel - anime - dan juga manga. Seberapa kelam dan ampasnya kala lalu atau sifat si mc. Tetap saja banyak cewek-cewek yang kepincut dengan si ia. Sehingga dia menjadi terkenal dikalangan lawan jenis dan sobat-temannya. Tidak seperti kenyataan kita yang terkadang jauh dari ekspektasi. Dimana anak pendiam dan nolep senantiasa tersingkirkan didalam pergaulan. Oreki houtarou Selanjutnya mc anime gue banget yang ketiga adalah si Oreki houtarou dari serial anime "Hyouka". Mc yang satu ini mempunyai sifat pemalas dan ogah-ogahan yang kuat. Si ia orangnya kalem, pendiam, tidak nyinyir, hanya melakukan hal yang penting saja. Namun orangnya cukup terpelajar, cerdas, dan berilmu menyelesaikan problem. Dan hal ini sering dimanfaatkan oleh si chitanda eru dengan kata mutiara khasnya " watashi, kininarimasu ! ". Pokoknya mc yang satu ini malas banget dah penduduknya. Melakukan hal yang tidak penting dan basa-bau dirasa buang-buang energi bagi si beliau. Dan risikonya si dia pada balasannya condong nampak membisu tak antusiasdi kesehariannya. Walaupun seperti demikian, masih sebab si ia mc protagonis dalam anime romance. Kaprikornus tetap saja si ia terkenal dikalangan sobat sekolahnya. Dan tentunya banyak juga gadis yang tertarik dengannya. Ngak seperti kalian yang udah nolep, malas-malasan lagi. Hidup jadi terasa lebih berat. Namanya juga realita ya mblo ✌️😂. ✖ Baca juga : ☑ Ciri-ciri huruf anime yang gue banget menurut wibu ☑ Pengertian dan perbedaan MC, heroine, dan villain didalam anime manga ☑ Alasan sagiri disebut selaku monster lont mantis Haruyuki Arita Selanjutnya yang kita bahas yaitu mc gue banget yang berjulukan Haruyuki Arita dari serial anime Accel world yang ceritanya dibuat sama oleh pengarang novel SAO (Sword art online), Reki kawahara sensei. Yup, mc kita yang satu ini agak sedikit berlawanan dengan pada umumnya abjad anime gue banget yang yang lain. Dengan tampilan huruf yang berbadan gemuk, pendek, dan sering dijuluki sebagai buta (babi) oleh sahabat yang membullynya. Otomatis sang mc kita satu ini menjadi anak yang sangat mengenaskan. Suka menyendiri, dan kurang percaya diri dengan kondisi sekitar. Eits, tapi kau jangan salah sangka. Walaupun mirip demikian si mc kita yang satu ini mampu menarik hati seorang perempuan manis. Ratu sekolahan, paling bagus satu sekolah, si "Kuroyukihime" yang menyayangi haruyuki tanpa syarat. Keren ngak mblo ? 😂. Setelah berjumpa dengan si Kuroyukihime, dan haru mendapatkan acara misterius yang bernama brain brust. Dia bersama Kuroyukihime dan teman-temannya berjuang bareng mengungkap misteri dibalik pembuatan program brain burst sebagai silver crow. Mirip kamen rider yang nyasar didunia virtual alternatif. Dan dari sanalah si mc kita yang satu ini mulai memperoleh rasa percaya dirinya. Walaupun gendut, penyendiri, pendiam, dan sering dibully. Pada akibatnya si haru mendapatkan banyak sekali kenikmatan hidup yang tidak bisa didapatkan oleh teman-teman sekelasnya. Dan si haruyuki arita layak mendapatkan gelar selaku mc anime yang gue banget. Seishuu Handa Mas handa, handa kun, Seishuu Handa dari serial anime "Handa kun" yang ialah prequel dari anime "barakamon". Menceritakan kehidupan si handa yang penuh dengan kesalahpahaman pada masa-masa sekolah sma. Si handa ini orangnya overthinking, merasa dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk didalamnya ya sobat sekelas dan satu sekolahan. Si ia merasa dibenci oleh sobat-temannya, merasa tidak dianggap oleh sahabat sekelasnya. Namun semua itu hanya praduga dirinya semata. Akibatnya ia menjadi akward dan canggung dikala bergaul di sekolah, jadi penyendiri, jarang berbicara dengan sahabat sekelas dan satu sekolahan. Dan anehnya sobat-temannya malah menilai si handa ini orang yang cool dan misterius. Bahkan hingga si handa ini menjadi terkenal dan terkenal dikalangan teman-sobat sekolah yang lainnya. Baik cewek maupun pemuda satu sekolah mengenal handa kun, dan mereka mengaguminya dengan segala kesalahpahaman yang ada. 😂 Ya disinilah lucunya anime komedi yang satu ini. Si handa menjadi nolep sebab terlalu sering minder dan berprasangka buruk pada orang lain. Teman-temannya kelewat baik dan sering salah paham dengan si handa. Sehingga membuat si handa menjadi idola satu sekolahan. Dan anehnya si handa tidak sadar dengan hal tersebut. Si dia malah menjadi tambah takut, dan mengangap dirinya dibenci orang satu sekolahan 😂. Tomoko kuroki Ini dia mc gue banget yang mewakili otaku wibu di luar sana. Si Tomoko kuroki dari serial anime "watamote" ini orangnya sungguh-sangat mengenaskan. Si dia adalah seorang wibu dan otaku gaming, tiap hari menghabiskan hidupnya untuk main game, baca manga, nonton anime dan sebagainya. Hidupnya di penuhi dengan acara kenolepan. Pengalaman bersosialnya 0 besar. Segala apa yang diketahuinya tentang interaksi sosial didapat dari otome game dan juga anime - manga yang dilihatnya. Akibatnya, si tomoko kuroki yang telah bersekolah di sma ini memiliki skill sosial yang sangat jelek. Saat berjumpa dengan orang lain selalu gemetaran, mengatakan terbata-bata, suka menyalahkan diri sendiri, sering depresi, suka mengkhayal menjadi mc protagonis yang berhasil. Tapi semua tidak seindah realita, ancur gan 😭. Ngenes lah pokoknya. Kalau kau menonton anime yang satu ini, siap-siap aja untuk malu sendiri. Cringenya sampai menembus kedalam hati. Pokoknya mirip kebanyakan hidup nak nolep pada umumnya. Ya pada pada dasarnya, mc cewek gue banget yang satu ini mewakili kehidupan anak nolep yang merasa terkucilkan di seluruh dunia. Tanaka Yang terakhir aksara anime gue banget yang kita bahas yaitu si Tanaka dari serial anime "Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge". Mc kita yang satu ini sungguh-sangat sungguh pemalas. Orangnya terlihat senantiasa lesu, tidak bergairahdan tidak bertenaga. Dia suka berpangku tangan, tiduran baik dikelas, di rumah, maupun di mana saja. Dia senantiasa saja mengandalkan pinjaman keluarga dan sobat-sobat dekatnya, utamanya si ohta. Pokoknya mc gue banget yang satu ini senantiasa nampak lesu dan tidak bergairah. Kurang ada motivasi dalam hidup. Ya, tetapi sama seperti mc protagonis anime lainnya. Seberapa jelek kelakuan si mc, tetap saja ada cewek yang kepincut dengan si dia. 😂 Yup, cukup sekian dahulu. Seperti itulah sedikit daftar list abjad anime gue banget . Dan untuk kedepannya, tentu kalau ada peluang akan aku update. Akhir kata, .. "Didalam hidup, diri kita sendiri yakni sang mc protagonis. Yang lain hanya aksara sampingan." -Admin blog wibu-elit Sumber https://wibu-elit.blogspot.com
pop
Jumat, 24 April 2020
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
EmoticonEmoticon