Untuk mengidentifikasi wibu di sekolah sebenarnya cukup gampang. Hal ini tampakdari hobi dan kebiasaan mereka yang cenderung sama. Yang membedakannya hanya sikap mereka saja. Misalnya orang yang suka dengan anime yang duduk di bangku sekolah smp, mempunyai karakteristik yang berlawanan dengan wibu yang sekolah sma / sma. Langsung saja berikut kiranya kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh wibu ketika berada di sekolah. Kebiasaan wibu saat berada di kelas dan di sekolah Nah, kiranya hal yang tersebut dibawah ini sering kita jumpai pada tiap siswa yang hobi menonton anime dan baca manga. Tidak menggemari pelajaran olahraga Yoi gan, banyak wibu dan otaku jejepangan yang tidak cendekia dalam mata pelajaran olahraga. Mereka malas berolahraga, dan tidak hebat didalamnya. Namun didalam bidang mata pelajaran lain sepertihalnya matematika, bahasa inggris, dan juga sains, pada umumnya dari mereka pasti andal didalamnya. Ya, meskipun ada juga sebagian wibu yang jago berolahraga alasannya adalah terpengaruh dengan tontonan anime sport favoritnya. Dan dari sini juga ada saja wibu yang hebat main sepakbola, basket, voli, dan sejenisnya. Sering melamun di akrab jendela Banyak wibu yang penduduknya pendiam. Mereka banyak merenung mempertimbangkan banyak hal. Terutama menimbang-nimbang khayalan tingkat tinggi seputar anime yang ditontonnya. Semisal mirip berkhayal pergi ke isekai, menyelamatkan orang (cewek) dari penjahat, punya kekuatan super, dll. Dan kalau parah, maka sindrom kelas 8 / chuunibyou mereka pun akan keluar dengan seketika. ✖ Baca juga : ☑ Wibu itu malu atau suatu pujian ☑ Manfaat menonton anime ongoing dan anime batch ☑ Mengapa wibu suka cewek anime 2d ? Nobar bareng sobat sesama wibu Jika ada banyak populasi wibu dalam satu kelas. Biasanya nobar, atau nonton bersamaanime di laptop secara berjamaah sering dilakukan ketika ada jam kosong atau ketika istirahat tiba. Dan ini sudah umum dikerjakan oleh para wibu dibanyak kawasan. Termasuk salah satunya ya para pembaca di blog ini. Terkesan misterius Yup, entah si wibu itu penduduknya nolep. Tampan dan pemberani, manis nan masbodoh, buruk tidak rupawan, dan sebagainya. Yang terperinci mereka kadang kala nampak memiliki persepsi mata yang tajam. Maklum lah matanya rabun alasannya adalah pada umumnya begadang nonton anime di layar hp / monitor komputer. Sehingga akibatnya kalau tidak pakai kacamata, kayak orang yang sedang ngajak bertengkar. Cenderung pendiam dan tidak senang kericuhan Banyak wibu yang penduduknya pendiam, atau paling tidak ya malas cari kericuhan. Orangnya kalem, jika tidak ya konyol kelewatan. Tapi mereka mempunyai satu kesamaan, sama-sama enggan nyari duduk perkara. Sukanya nyari kondusif. Sehingga dikelas nampak tidak mencolok. Kecuali emang penduduknya memang ancur. Misalnya bila si dia penghuni nekocoy misalnya. Hobinya godain sobat sekelas, dan nyari ribut terus. Kurang lebih cuma segitu dulu. Pada intinya kelakuan wibu di kelas sama saja sih. Diem di pojokan, nyender di dingklik, menatap panorama di luar jendela, pikiran melayang entah kemana. Kalau ada waktu luang sibuk di medsos, bila tidak ya nonton anime atau nobar anime bareng dikelas. Kalau tidak ya baca manga ketika ada pelajaran kosong. Untuk duduk perkara kepintaran / iq, kembali ke penduduknya masing-masing. Ada yang bakir, ada juga yang tidak arif 😆. Tapi sih untuk dilema eq atau ketrampilan bersosial, kebanyakan sama saja. Agak canggung gan. Nolep di dunia kasatmata, aktif di dunia maya. Tapi sih, semua ini hanya opini pribadi blog wibu-elit. Untuk kebenarannya. Cuma kau sendiri yang tahu. Semoga bermanfaat. Sumber https://wibu-elit.blogspot.com
pop
Jumat, 17 April 2020
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
EmoticonEmoticon