Minggu, 19 April 2020

Pp Anime Jangan Sok Keras !!

PP yang merupakan akronim dari kata Profile Pictures atau juga photo profile. Sering menjadi perdebatan di dunia maya. Banyak orang yang mempersoalkan masalah foto profil orang di medsos. Anggap saja mirip foto profile bergambar anime dan kartun dalam jejaring sosial twitter dan juga facebook. Orang-orang berlomba-lomba untuk menyudutkan akun medsos orang yang berfoto profil anime, atau foto profil lain yang tidak orisinil. Semisal seperti bergambar binatang, tanpa gambar, gambar artis korea dan sebagainya. Nah, apakah hal ini dibenarkan ?. Berikut pembahasan selengkapnya perihal pro dan kontra masalah akun medsos ber-pp anime . ✓ Daftar isi : Alasan orang menggunakan foto profil anime Setiap orang bebas berpendapat Hukum menggunakan PP anime Kesimpulan Alasan orang menggunakan foto profil anime Banyak argumentasi orang untuk tidak menggunakan foto profil orisinil di medsos. Maklum dunia maya itu keras bos, resikonya besar. Kaprikornus tidak semua orang berani menanggung resiko yang ada. Apalagi sampai membahayakan kehidupan pengguna. Langsung saja, berikut argumentasi seseorang menggunakan pp anime . Penipuan dan pemalsuan data Sudah banyak kasusnya di dunia maya. Berbagai foto profil asli milik orang, terutama foto cewek yang disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak penipuan. Seperti untuk menciptakan akun imitasi, akun hode, dll, guna untuk merayu netizen lain yang akan menjadi korban. Selain itu bila memakai foto profile orisinil dan juga memperlihatkan data orisinil di medsos, akun kita juga bisa terancam terambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Anggap saja seperti terkena phising dan sejenisnya. Jika akun kamu terambil alih oleh orang lain. Maka akun medsosmu bisa digunakan untuk melakukan kejahatan yang serupa sekali tidak kau lakukan. Dan nantinya otomatis kamu yang mau disalahkan oleh netizen lain. Istilah kerennya kau kena framing, fitnah, cuma dengan modal foto dan data diri di medsos doang. Rasa suka Banyak juga netizen yang memakai foto profil bergambar apapun sesuai apa yang disukainya. Dalam kasus wibu dan otaku tentunya mereka menggunakan foto profil bergambar anime. Dan perlu kau pahami, orang yang hanya pakai foto profil bergambar anime tidak bisa langsung disebut sebagai wibu. Malu Banyak juga orang yang pemalu, mereka berani mengekspresikan dirinya di medsos. Hal tersebut telah biasa , mereka berupaya untuk mencari hiburan dan bersosial di dunia maya. Dengan cara menciptakan akun medsos yang didalamnya tidak terdapat foto profil orisinil, maupun data diri yang terperinci. Tentunya mereka berbuat demikian bukan untuk membohongi, ngehoax, dll ya. Mereka hanya berusaha mencari hiburan dan kesenangan saja. Yang kiranya tidak dapat mereka peroleh di dunia nyata. Karena mereka penduduknya pemalu, dan mungkin juga tidak berakal bergaul. Menjaga keanoniman pengguna Keanoniman penggunaan akun di medsos juga menjadi argumentasi anehnya banyak sekali foto profil yang ada. Hal tersebut juga biasa dilaksanakan, guna untuk melindungi privasi diri. Melindungi data pribadi yang kiranya tak ingin dibagikan ke orang-orang asing yang memiliki peluang melaksanakan tindak kejahatan. Akun medsos versi begini lazimnya bukan akun utama, alasannya akun utama hanya dibuat untuk lingkungan teman dekat dan keluarga saja. Magic Kamu tahu sendirilah media penggunaan magic lokal kita dengan apa. Dengan memanfaatkan foto di medsos, sebut saja du-kun, bukan du-chan, mereka mampu melakukan hal yang tidak-tidak pada diri anda dengan menggunakan pertolongan jin / setan. Makara ya wajar saja kalau orang yang mempunyai kehati-hatian, dan khususnya mempunyai wajah yang manis / ganteng, enggan memasang fotonya di medsos. ✖ Baca juga : ☑ Cara menyindir wibu ☑ Keuntungan punya pacar wibu ☑ Lebih baik mana antara wibu dan kpopers ? Setiap orang bebas beropini "Setiap orang berhak atas keleluasaan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pertimbangan ", Pasal 28E ayat (3) Undang-Undang Dasar 1945 "Dalam melakukan hak dan kebebasannya, setiap orang wajib tunduk kepada pembatasan yang ditetapkan dengan undang-undang dengan maksud semata-mata untuk menjamin pengakuan serta penghormatan atas hak dan kebebasan orang lain dan untuk memenuhi permintaan yang adil sesuai pertimbangan etika, nilai-nilai agama, keselamatan, dan ketertiban lazim dalam sebuah masyarakat demokratis", Pasal 28J ayat (2) Undang-Undang Dasar 1945 Seperti suara pasal yang tersebut diatas. Kamu dapat mengeceknya di google. Pada pada dasarnya mau wibu, otaku, gamers, dan lain sebagainya bebas mengeluarkan pertimbangan baik di medsos maupun di dunia kasatmata. Tidak peduli gambar profilenya kartun, anime, kucing, pp tertekan, dan sebagainya. Asalkan kamu orang, warga negara indonesia, bebas beropini semaunya. Asalkan masih bertanggung jawab dengan perkataan yang dituliskan / diucapkan gan. Karena beropini juga harus mengamati nilai-nilai yang lain. Seperti agama, norma, susila, perasaan orang, dll. Kalau tidak dijaga ketikan kamu. Maka mampu saja kau dituntut dengan aneka macam pasal yang lain, misalnya seperti terkena UU ITE, pencemaran nama baik, langkah-langkah yang tidak menggembirakan, dll. Hukum menggunakan PP anime Menggunakan pp anime di medsos tidak ada salahnya sih. Asal pp animenya wajar dan tidak memancing kericuhan. Misalnya seperti pp anime yang menyinggung golongan tertentu, pp anime l-l, dll yang memanggil masalah dan nambah dosa. Lagian akun-akun medsos kita. Suka-suka kitalah mau pakai pp apaan. Mau pp anime kek, mau pp kartun, mau pp furry, dll. Asal wajar-masuk akal saja, ya ngak problem. Masak iya, situ ribut ngurusin pp kita. Kalau ngak mampu laga argumen logout aja bos 😂✌️. Kesimpulan Makara pada intinya pp anime jangan sok keras itu ada salahnya ada benarnya juga. Kalau ada orang di medsos yang ppnya anime dan ngomen seenak jidat di akun atau status kita tanpa bertanggung jawab, alias ceplas-ceplos hina sana-sini tanpa sumber yang terang. Maka si wibu tersebut salah. Kalau orang yang berpp anime berargumen dengan data yang valid. Maka tidak usah dipersoalkan. Karena wibu, otaku, gamers, dll juga insan. Kaprikornus opini yang diketikan tetap saja berlaku atau valid...
Sumber https://wibu-elit.blogspot.com


EmoticonEmoticon