Jumat, 09 Oktober 2020

Jenis Handuk Yang Wajib Dimiliki Untuk Semua Acara

Ketika sahabat bermalam di hotel atau villa, mungkin pernah menjumpai ada banyak handuk yang disediakan di kamar mandi. Untuk persyaratan pelayanan yang optimal lazimnya hotel dan villa kelas atas menawarkan lebih banyak handuk. Tentu saja masing-masing handuk tersebut memiliki fungsi yang berlawanan-beda. Artikel ini akan membahas jenis-jenis handuk dan fungsinya.


Setelah mandi dan membersihkan tubuh di kamar mandi, sahabat memerlukan handuk lembut dan kering yang mengeringkan kulit. Setelah beberapa jam berkeringat di gym atau daerah olahraga, teman perlu handuk yang membuat sahabat kering dan terbebas dari biang keringat.

Namun, dalam kesehariannya, sahabat membutuhkan handuk yang ringan dan gampang dibawa. Untungnya membeli handuk secara online telah memungkinkan kita untuk menerima banyak sekali jenis handuk untuk setiap keperluan yang berlainan.

Ketika sahabat menginap di hotel atau villa Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas
Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas


Membeli handuk yang tepat adalah langkah yang sungguh penting untuk mempertahankan kulit teman sehat. Ada banyak sekali jenis handuk yang dibuat untuk aneka macam penggunaan dan selera. Pilih satu yang cocok untuk teman. Berikut ini ialah jenis-jenis handuk untuk setiap aktivitas sahabat.

01. Handuk Mandi Besar

Jenis handuk ini digunakan sesudah mandi, memiliki ukuran besar ketimbang handuk lainnya, sehingga sobat mampu membungkus diri sobat sepenuhnya di dalamnya atau memakainya sebagai sarung. Jenis handuk ini umumnya dibentuk dari materi yang memiliki kemampuan penyerapan air super, namun dengan nuansa lembut;

Sifat ini menjadikannya salah satu handuk mandi paling sesuai yang tersedia di pasar. Meskipun putih yakni opsi yang populer, teman juga mampu memilih beberapa yang berwarna yang dapat sahabat dapatkan di banyak penjual.

02. Handuk Mandi Sehari-hari

Ini tidak sebesar handuk mandi sebelumnya tetapi mereka bisa sama lembutnya. Handuk mandi lazimnya terbuat dari katun Hygro eksklusif, Supima yang lembut, tebal dan memiliki penyerapan super, sedangkan handuk yang terbuat dari katun Turki atau katun stsahabatr lebih cepat kering, ringan dan mudah dikerjakan. Handuk ini cocok dibawa bepergian, dikala sahabat berkemah atau bermalam di tempat lain.

03. Handuk Wajah yang Ringkas

Ketika sahabat menginap di hotel atau villa Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas
Handuk Wajah

Kulit paras ialah bagian yang sungguh rentan terhadap kerusakan dan ialah kulit yang paling banyak memiliki masalah sebab terkena semua jenis debu sepanjang hari. Membawa handuk paras yang baik ke mana pun sahabat pergi adalah langkah penting menuju perawatan kulit yang lebih baik.

Handuk muka umumnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan handuk lain, cukup ringkas untuk dibawa dalam tas. Handuk paras yang bagus yakni handuk yang cepat menyerap, lembut pada kulit, mengering dengan cepat dan cukup ringan untuk dibawa bareng sobat sehari-hari.

04. Handuk Olahraga atau Handuk Gym yang Simple

Membakar kalori itu menjadi lebih mudah saat kita mampu bergantung pada handuk yang baik untuk menjaga tubuh tetap kering dari keringat. Handuk olahraga lebih kecil dari handuk mandi tetapi lebih besar dari handuk muka.

Handuk olahraga yang bagus perlu memiliki kemampuan penyerap super dan cepat kering sehingga saat teman berada di gym, handuk selalu siap untuk mengeringkan tubuh.

05. Handuk Tangan (Sapu Tangan)

Telapak tangan teman adalah salah satu pemancar bakteri tercepat dan kulit mereka tidak perlu waktu terlalu lama untuk kehilangan kelembutannya. Karena itu, merawat tangan yakni hal yang penting untuk kulit serta kebersihan teman.

Handuk tangan yang bagus sungguh penting untuk ini. Handuk tangan lebih kecil dari handuk mandi tetapi lebih besar dari handuk tampang. Mereka memiliki kemampuan menyerap dan sungguh lembut pada kulit teman.

Berikut ini adalah tabel ukuran masing-masing jenis handuk yang dijual secara lazim, tidak ada ukuran stsahabatr untuk handuk, namun tabel ini akan memberikan teman bayangan seberapa besar handuk untuk masing-masing acara.

Handuk (Towel) Ukuran (Size) Peruntukan (Best Uses)
Bath Towel From 27″ x 52″ to 30″ x 58″ Small bathrooms
Kids’ bathrooms
Guest bathrooms
Bath Sheet From 35″ x 60″ to 40″ x 70″ Master bathrooms
Large bathrooms
Hand Towel From 16″ x 28″ to 18″ x 30″ Any bathroom
Powder room
Finger Towel 11″ x 18″ Small bathroom
Powder room
Washcloth About 13″ x 13″ Showers and bathtubs

Baik, penampilan dan kelembutan handuk sama pentingnya. Kaprikornus cari handuk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera teman. Ketahui perihal jenis kain yang dipakai pada handuk, jangan hingga bahan itu membuat sobat alergi. Semoga berfaedah.

Sumber https://www.arsitur.com/


EmoticonEmoticon