Senin, 29 Juni 2020

Cutout Pohon Format Png Gratis (Part 01)

Ketika sedang menyelesaikan gambar bangunan, baik itu konsep ataupun hasil rendering, kita sering kali memerlukan gambar cutout pohon untuk menciptakan situasi gambar menjadi lebih hidup.

Cutout merupakan jenis gambar yang memiliki latar belakang transparan dengan format file .PNG atau .GIF. Dengan demikian kita mampu meletakan gambar tersebut dan menyatu dengan gambar utama.

Ketika sedang menyelesaikan gambar bangunan Cutout Pohon Format PNG Gratis (Part 01)
Cutout Pohon Format PNG Gratis (Part 01)

Berbeda dengan gambar dengan format .JPG, gambar berformat .PNG biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dan efek transparannya akan terlihat bila masuk ke aplikasi seperti Photoshop.

Aplikasi untuk mengedit gambar cutout ini umumnya adalah Photoshop. Dengan gambar cutout yang tersedia gratis berikut ini kita tidak perlu lagi untuk meniadakan bagian latar gambar dan tinggal memasukkannya eksklusif.

Sebenarnya ada banyak file PNG yang tersedia di google, namun berikut ini yakni beberapa koleksi aku langsung yang hendak aku bagikan secara gratis dan siap pakai. Sahabat Arsitur mampu menggunakannya untuk berbagai rancangan yang memerlukan gambar pohon. Silahkan sahabat baca baik-baik sebelum mendownload.

Baca juga : Contoh Cutout Bedroom Furniture PNG Gratis (Part 01)

Tanaman ialah bagian penting dalam desain secara keseluruhan. Pohon, semak, rumput dan perdu tidak hanya menjadi unsur hijau namun juga penghias yang akan menciptakan desain menjadi lebih hidup.

Ada sekitar 18 gambar cutout pohon yang mau saya bagikan. Semua gambar yang saya bagikan ialah gambar free license sehingga mampu dipakai tanpa cemas perihal lisesnsi. Sahabat bisa menerimanya secara cuma-hanya tanpa perlu registrasi dan yang lain.

Semua file gambar saya kumpulkan dalam format .RAR agar dapat didownload sekaligus lewat google drive yang kondusif dari bahaya virus. Semua file yang didapatkan dari situs arsitur.com saya pastikan aman alasannya dukungan dari google drive.

Setelah mengunduh file .RAR melalui link yang saya bagikan, silahkan sahabat ekstrak dulu filenya sebelum digunakan. Gunakan password www.arsitur.com untuk membuka file .RAR. File aku lindungi dengan password semoga lebih aman.

Free cutout tree, PNG file format. Silahkan teman peroleh file gambar cutout .PNG pohon lewat link google drive berikut ini :

Cutout Pohon Format PNG Gratis (Part 01)

Jika sobat bahagia dengan artikel seperti ini silahkan teman like dan share artikel ini semoga saya dapat terus membagikan postingan yang berguna. Terima kasih dan jangan lupa follow akun Arsitur di semua sosial media.
Sumber https://www.arsitur.com/


EmoticonEmoticon