Senin, 27 Juli 2020

5 Tips Cara Membuat Wastafel Di Rumah Lebih Menarik

Bila memang ada wastafel di rumah, tentu kita sering berharap bagaimana menata wastafel tersebut agar trlihat lebih menarik. Salah satu laba mempunyai wastafel ialah sebab fungsinya yang sangat penting untuk mencuci tangan, mencuci tampang, menghapus make up, sikat gigi dan bercermin.

1. Tambahkan Cermin Dekoratif

cermin dekoratif - decorpad.com

Wastafel di rumah Anda tidak akan lengkap kalau tidak ada cermin yang melintang di depannya. Ketika memakai wastafel untuk mencuci muka atau mencuci area lisan, pasti yang kita butuhkan yaitu cermin untuk melihat diri sendiri. Inilah kenapa cermin dengan tampilan yang menawan mampu mengganti wastafel yang biasa-umumsaja menjadi lebih menawan.

2. Tambahkan pengharum aroma

Baik itu Anda ingin sekedar membasahi tampang, menghapus tata rias, basuh tangan hingga mencuci tampang, menghimpun niat untuk melaksanakan itu semua pasti memerlukan waktu. Letakkan pengharum aroma esensial pada wastafel tersebut biar kita mampu mempunyai suasana yang lebih rileks dikala hendak melakukan aktivitas pribadi ini.

3. Pajang hiasan dekoratif

hiasan dekoratif pada washtafel - decorpad.com

Selain cermin, kita juga mampu menyertakan beberapa karya seni di dinding wastafel. Misalnya lukisan, frame yang berisi kata motivasi atau yang lainnya supaya suasana ruangan wastafel menjadi lebih hidup dan lebih berwarna. Ada juga beberapa karya seni yang berupa hiasan atau kerajinan yang bisa kita pakai untuk membangkitkan suasana wastafel. Misalnya kita mampu menggunakan kawasan tissue yang unik, yang terbuat dari kerajinan kayu atau bambu.

4. Tambahkan tanaman

tanaman hidup di bersahabat wastafel - decorpad.com

Untuk tumbuhan, tidak cukup kalau Anda cuma menambahkan satu tumbuhan di dalam ruangan kamar mandi. Anda bisa menyertakan beberapa flora dalam pot untuk menghadirkan situasi kamar mandi yang lebih segar. Di samping menawarkan kesan fotogenik pada ruangan.

Salah satu tumbuhan hias yang bisa anda pakai adalah, tumbuhan hias Lidah mertua ini tidak mirip yang diduga, keindahan dan khasiatnya bikin wastafel lebih mempesona segar dan bewarna pililah flora hias yang tidak terlalu Besar  itu akan memberikan Kesan yang masa kini.

Tanaman berbentuk pedang ini tidak hanya bisa ditanam di luar ruangan, tetapi juga mampu diletakkan di meja kerja. Seperti halnya flora kaktus, pengecap mertua ini juga tidak membutuhkan banyak perawatan, bahkan tumbuhan ini bisa berkembang meskipun cuma terkena sinar lampu.

5. Pajang bunga

bunga di wastafel - decorpad.com

Selain tanaman, Anda juga mampu memperbesar bunga selaku ornamen hiasan. Pilihlah bunga warna-warni semoga ruangan lebih segar.  Bunga bisa diletakan di dalam vas bunga atau dipajang di dinding memakai penggantung. Bunga menawarkan kesan segar di tengah situasi wastafel yang biasanya sarat dengan nuansa higienis dan mengkilap.
Sumber https://www.arsitur.com/


EmoticonEmoticon